-->

Saturday 1 September 2018

Menata Ruangan Dengan Bunga Hias Mirip Asli




Setiap orang pastilah banyak mendambakan tempat tinggalnya, ruangan kamar tidur indah dan menawan. Pastilah banyak cara dilakukan agar rumah semakin menawan baik di dalam ataupun di luar ruangan. Salah satu cara yang sering digunakan pemilik rumah adalah dengan menghadirkan tanaman hias ataupun bunga. Tanaman hias dan bunga sejak dulu sudah digunakan masyarakat untuk mempercantik dekorasi di dalam maupun rumah. Selain itu, kehadiran bunga dan tanaman hijau juga memberi kesan sejuk serta segar.

Namun, bagi masyarakat yang tinggal di kota maupun memiliki aktifitas yang tinggi, belum tentu bisa menanam tanaman hias maupun bunga. Disamping itu juga kekurangan tempat kerap jadi alasan. Selain itu, kesibukan harian bikin masyarakat di kota malas merawat tanaman hias yang cenderung menyita banyak waktu.

Solusi yang dipilih orang yang memiliki  aktifitas tinggi maupun memiliki kesibukan-kesibukan yang banyak menyita waktu terkait dengan itu adalah tanaman sintetis. Wujudnya yang sangat mirip tanaman ataupun bunga asli bikin banyak orang kepincut. Selain itu, tanaman sintetis juga akan tampak selalu segar dan jika sudah bosan, kita dapat langsung menggantinya.

Banyak toko maupun anda bisa memesan secara online yang banyak menyediakan berbagai tanaman dan bunga sintetis dalam pot mini. Selain itu, ada juga bunga dari bahan kain. Meski demikian, bunga dan tanaman yang sangat mirip dengan aslinya. 




Banyaknya peminat tanaman sintetis dikarenakan gaya hidup masyarakat yang menginginkan segalanya serba praktis dan simple merawatnya. Bunga dan tanaman sintetis, jelas dia, tidak memerlukan perawatan khusus misalnya rutin menyirami. Perawatannya, cukup dilap dengan air. Selain itu, dibandingkan asli, tentu tanaman dan bunga sintetis lebih awet.

Bunga atau tanaman asli, merawatnya butuh waktu. Ditanam di dalam rumah juga kadang tidak maksimal karena kurangnya sinar matahari..
Rangkaian bunga dari bahan akrilik yakni: anggrek, lavender, mawar, tulip, gerbera.  Akrilik adalah bahan campuran antara kristal dan plastik.  Bunga akirilik ini jadi tidak mudah pecah, kecuali sengaja diinjak-injak hihi..,hiihii....

Silahkan anda dapat menghubungi kami, bisa langsung memesan aneka bunga dan warna sesuai selera anda..!!!


Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top