-->

Friday 11 January 2019

Gantungan Kunci Dari Manik-manik Untuk Sauvenir Pernikahan dsb




Gantungan kunci merupakan benda kecil yang banyak dibutuhkan orang. Hampir disetiap rumah mempunyai gantungan untuk kunci-kunci rumahnya, kita bisa membuat nya sendiri dari manik-manik, kenapa manik-manik yang dipilih? Manik-manik mempunyai karakter yang mengkilap sehingga terlihat mewah dan cara membuatnya terbilang murah.

Gantungan kunci pun bisa dibuat untuk dijadikan souvenir pernikahan, Kita bisa membuat gantungan kunci berbentuk buah-buahan atau karakter binatang. Tentu ada kepuasan tersendiri ketika dihari istimewa kita bisa memberikan kenang-kenangan yang awet apalagi kalau itu hasil karya kita sendiri.

Disini saya akan berbagi bagaimana cara membuat gantungan kunci hello kitty manik-manik. Kita bisa membuat dengan menggunakan mute bulat ukuran 6mm atau 8mm, kalau ingin membuat Hello kitty yang besar kita bisa menggunakan manik-manik ukuran lebih besar seperti ukuran 10mm atau 12mm.

Jenis manik-maniknya bisa menggunakan manik kapur/ manik susu atau manik bola dunia isi atau manik bola dunia ace. Mengenai warna banyak pilihan yang bisa kita pilih, untuk wajah nya pilih warna putih atau pink, untuk pinggirnya bisa pilih warna-warna cerah seperti biru, merah, pink dan lain-lain.

Lalu matanya warna hitam dan mulut nya bisa menggunakan warna merah atau warna yang sama dengan pinggirnya. Untuk merangkainya kita menggunakan senar ukuran 120. Jadi bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat gantungan kunci hello kitty yaitu: manik bulat, senar dan kawat gantungan.

Gunakan kawat gantungan yang stenless supaya tetap awet tidak berkarat. Kalau untuk dijadikan souvenir pernikahan kita bisa menggunakan pembungkus mika yang sesuai dengan besar kecilnya gantungan itu, atau menggunakan plastik bening kemasan lalu diikat dengan pita kawat berwarna gold atau silver.

Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top