-->

Monday 6 August 2018

Menciptakan Keindahan Ruangan Dengan Aneka Bunga Dari Bahan Akrilik



Seni kerajinan tangan berupa bunga mawar, tulip, lavender, anggrek dll ini telah sering dan banyak sekali diciptakan untuk bermacam-macam kebutuhan, misalnya yaitu untuk penghias atau aksesoris dari barang kerajinan yang lain. Material akrilik sering dipakai oleh para pengrajin karena memiliki bentuk tampilan yang sangat cantik dan menarik, dan kelihatan sangat indah jika ditempelkan di permukaan sebuah barang kerajinan tangan.
Bunga dari bahan acrylic aneka macam bunga ini nantinya dapat digunakan sebagai ornamen di ruang depan, ruang tengah, kamar anda sendiri, atau dapat juga digunakan sebagai oleh-oleh untuk orang-orang yang anda kenal.
Akrilik adalah semacam plastik yang menyerupai kaca, namun memiliki sifat yang membuatnya lebih unggul dari pada kaca,akrilik itu lembaran plastik yang super keras.
Warnanya yang tak cepat pudar dan bobotnya yang ringan menjadi keunggulan akrilik hingga menjadi bahan baku barang kerajinan. Akrilik digunakan untuk membuat berbagai produk. Akrilik lebih kuat dari kaca, sehingga lebih tahan dan tidak pecah sehingga lebih lebih aman. Sebuah properti atau kerjainan yang unik dari Akrilik adalah kemampuan untuk dibentuk dan juga tidak ada lapisan atau serat dalam struktur akrilik.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan kerajinan tangan ini, segera menghubungi dan memesan ke 087871035616. “Mudah-mudahan dekorasi ruangan anda tambah cantik & menarik” .

Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top