-->

Monday 6 August 2018

Desain Taman Minim di Depan Rumah





Banyak orang yang mencari cara menperoleh suasana alami dan efektif keindahan di halaman rumah mereka. Merancang sebuah taman depan rumah adalah salah satu cara untuk mewujudkan suasana harmonis dan indah di rumah. Selain itu, taman yang indah bisa menjadi pemandangan yang menyenangkan bagi anda, tamu atau tetangga Anda yang datang berkunjung.
Jika rumah Anda memiliki sebuah pagar dan jarak menuju rumah cukup untuk membuat taman, tempatkan beberapa pot bunga untuk membuatnya terlihat lebih indah. Memiliki taman akan membuat tampilan rumah Anda terlihat lebih dinamis dan berwarna. Letaknya yang berada di depan rumah juga bisa membuat tetangga Anda yang lewat di depan rumah Anda menjadi senang saat melihatnya. Jadi tunggu apalagi untuk melihat ide taman mungil yang diaplikasikan pada rumah Anda!
Desain taman minimalis di lahan sempit depan rumah adalah solusi dari minimnya lahan depan rumah. Minimnya lahan depan rumah dapat diatasi dengan memanfaatkan bagian sudut depan rumah sebagai taman tempat menanam beberapa jenis tanaman untuk menghijaukan suasana rumah sekaligus menyumbang udara segar dan gemericik air terjun mini bagi penghuni rumah.
Karena keterbatasan lahan sebaiknya tanamlah tanaman berukuran kecil hingga sedang. Anda juga dapat membiarkan rumput rumbuh di dasar taman sehingga memberi kesan hijau dan asri namun jangan lupa merawatnya agar tetap terlihat rapi.



Selain tanaman hijau tanam juga beberapa jenis tanaman berwarna untuk memperindah tampilan taman sehingga tidak terlihat mononton.
Kebalikan dari taman kering ada taman basah yang juga dapat menjadi pilihan dalam membangun taman di depan rumah. Berbeda dengan taman kering, taman basah didominasi oleh berbagai tanaman yang memerlukan penyiraman setiap hari sehingga disebut taman basah.
Selain itu taman basah juga cocok dibangun di tempat yang banyak terkena sinar matahari. Taman basah membuat tampilan rumah lebih hijau dan rimbun sehingga membuat orang betah memandanginya. Selamat mencoba.

Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top