-->

Tuesday 9 October 2018

Saat Santai, Merangkai dan Menata Bunga Diruangan Anda



Merangkai dan memadukan aneka bunga dalam mendekorasi ruangan memiliki keasyikan sendiri, selain itu bunga yang dirangkai dan penataan yang dipadukan dari bungan bunga lainnya menjadikan ruangan tertata dengan baik serta menarik, walaupun rangkaian bunga palstik, akan terkesan seperti bunga aslinya dan tidak membutuhkan perawatan yang sangat rumit dan rutin.

Rangkaian bunga yang mirip dengan aslinya ini, kita tidak harus mengeluarkan kocek yang begitu tinggi, kemudahan kita bisa memesan aneka bunga maupun corak yang akan di padukan sessuai dengan yang kita inginkan.
Disamping perpaduan aneka bunga, warna dan tentunya kita harus bisa menempatkan posisi maupun tata letak rangkaian bunga yang akan kita simpan. Seperti halnya bunga yang berukuran kecil bisa kita tempatkan di atas meja ruang tamu. Jenis bunga yang ukurannya yang agak besar bisa kita letakan di atas lemari TV, lemari hias dan bisa ditempatkan pada sudut ruangan tamu. 

Penempatannya bisa kita sesuaikan dengan ruangan kesukaan kita seperti ruang keluarga maupun ruang tidur kita, agar ruangan kita terkesan alami dan asri dengan adanya rangkaian bunga tersebut. Silahkan anda mencobanya sendiri dalam penataan sesuai keinginan anda dan anda tidak perlu repot lagi merangkai dan membuat bunga sendiri cukup andan mengontak atau memesan aneka macam jenis bunga selera anda.

Langsung saja anda dapat menghubungi :

Bila anda Berminat bisa langsung menghubungi:
Nurlela Sari
Alamat Kmp GSI B 20 No. 30 atau
Hub : Ibu Lela Hp/WA. 0878-7103-5616



Pemesanan warna sesuai keinginan anda





Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top