-->

Wednesday 17 October 2018

Kreasi Membuat Bunga, Mudah Perawatannya Juga Tidak Layu



Siapa sangka dari tangan seorang ibu rumah tangga, sebuah mote/manic-manik dari bahan akrilik yang terlihat biasa saja bisa menjadi sebuah karya seni yang luar biasa? Mote/manic-manik sebelum dirangkai menjadi barang yang kurang menarik ternyata setelah dirangkai dan dipadukan dengan warna dan diberikan tangkai, daun dll menjadi kerajinan tangan yang dapat menghias rumah sehingga lebih berwarna.

Dari pada saat waktu luang di rumah bisa memanfaatkannya dengan membuat kerajianan merangkai bunga dll, Anda bisa membuat serta merangkai menyulapnya menjadi sebuah karya yang indah seperti setangkai bunga mawar, lavender dll serta bisa membuat sebuah box tisu yang bberkarakter unik. Hingga dalam rumah anda hasil karya anda dapat mempercantik juga mempermanis tampilan rumah Anda.



Anda juga tidak perlu repot-repot untuk merawatnya karena bunga ini tidak membutuhkan perawatan dan tidak akan pernah layu. Cara membuat bunga dari bahan mote atau bahan manic akrilik pun mudah. Selain mudah, Anda bisa mengembangkan banyak sekali jenis bunga dengan hanya dengan berbahannya. Anda bisa membuat bunga anggrek, matahari, sakura, dan masih banyak lainnya. 

Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top