-->

Tuesday 2 October 2018

Box Tisu Yang dianggap Remeh, Merangkai Kotak Tisu Menjadi Indah



Hiasan merupakan sesuatu yang dapat mempercantik barang yang lain atau benda lain. Hal itu berarti ada keterkaitan antara benda yang satu dengan benda yang lain, jelas terlihat bila kita lihat misalnya bok tisu pastinya dapat lebih menarik jika kita memberikan hiasan maupun menambahkan bentuk karakter boneka maupun karakter lainnya.

Berkreasi tidak hanya dapat dilakukan dengan barang yang rumit dan sulit didapat. Tetapi hanya dengan bahan yang sederhana dapat dijadikan hasil kreasi yang memuaskan bahkan dapat mendatangkan keuntungan. Kreasi juga bisa datang dari sekedar hobi, hobi ternyata bisa mendatangkan keuntungan.

Dari tangan-tangan kreatif, sebuah hobi bisa mendatangkan tambahan penghasilan dalam jumlah yang lumayan. Hal utama yang diperlukan dalam mengembangkan bisnis adalah komitmen. Aneka kreasi Anda bisa dijadikan souvenir/cinderamata. Salah satu krativitas yang bisa dijadikan souvenir adalah kota/bok tisu beraneka bentuk karakter. Untuk itu bagi anda yang sangat tertarik dengan pernik dari bahan akrilik, jika ingin membuat sendiri harus memiliki keterampilan merangkan dan keahlian memadukan warna.




Hiasan ataupun souvenir ini banyak diminati oleh anak-anak, remaja ataupun orang dewasa. Bentuknya yang unik dan lucu sesuai pemintaan membuat orang menyukai souvenir tersebut. Kegunaan kerajinan ini adalah sebagai souvenir ulang tahun, koleksi, souvenir pernikahan, hadiah ulang tahun, dll.

Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan yang mudah didapat dan murah. Hal yang diperlukan dalam membuat kerajinan adalah kreatif. Dengan kreativitas, akan tercipta bentuk-bentuk yang unik dan lucu. Harga untuk bahan bakunyapun relative murah. Kemudian bahan – bahan lainnya seperti ring gantungan dan benang sangat mudah didapat serta mudah dijangkau.


Bila anda ingin memiliki aneka ragam souvenir maupun kotak tisu yang berkarakter bisa langsung menghubungi :
Nurlela Sari
Alamat Kmp GSI B 20 No. 30 atau
Hub : Ibu Lela Hp/WA. 0878-7103-5616


Pemesanan warna sesuai keinginan anda

Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top