-->

Wednesday 26 September 2018

Aneka Rangkaian Bunga Akrilik




Anggrek, lavender, mawar, tulip, gerbera.  Akrilik adalah bahan campuran antara kristal dan plastik. Rangkaian bunga dari bahan akrilik ini disatuakn dengan merangkai satu persatu yang berpadukan warna menurut kesukaan anda hingga rangkaian-rangkaian tersebut menjadi satu tangkai bunga akrilik yang mewah dan menawan siap menghiasi ruangan di rumah anda. Bahan bunga akirilik ini jadi tidak mudah pecah, kecuali memang sengaja diinjak-injak heheheh.... 

Keterampilan merangkai bunga butuh waktu dan kesabaran serta ketelitian dalam memadukan warna agar menghasilkan karya yang indah dipandang mata.  Memang dalam pembuatan tinggal menguji ketabahan, keterampilan tangan dan mata untuk membuatnya.

Awal-awal belajar memang membingungkan, bagaimana sih merangkai bunganya.  Setelah kunci diperoleh, baru enjoy mengerjakan berbagai bunga tersebut. Satu tangkai bunga yang tadinya dikerjakan dalam waktu 1 jam bisa tinggal 10 menit saja.  




Kunci membuat rangkaian bunga adalah membuat rangkaian tali dari kelopak bunga.  Masing-masing rangkaian ini bisa berisi, satu, dua, tiga sampai 5 buah kelopak bunga.  Setelah rangkaian kelopak jadi, disatukan sehingga menjadi bulatan.  Setelah itu dimasukkan dalam batang dari kawat, lalu dibalut dengan kawat lain warna hijau.  Rumit ya jika dijabarkan dalam tuliskan.  

Bila anda tidak sabar dan ingin langsung memiliki bunga akrilik yang beraneka warna dan ragam jenis bunganya, bisa langsung meghubungi atau memesan langsung sesuai keinginan anda. Dalam pemesanan untuk harga tidak terlalu mahal kok dan tidak perlu perawatan khusus atau tiap hari anda lakukan....


Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top