-->

Monday 24 September 2018

Aksesoris di Ruang Tamu menggunakan Bunga Akrilik


Bunga adalah barang yang sering dipakai guna mempercantik serta memberikan kesan cantik  pada ruang tamu, ruang keluarga atau bahkan ruangan dikamar anda. Tetapi bunga asli mempunyai satu kekurangan yaitu mudah layu serta rusak. Maka saat ini banyak dibikin bunga tiruan dari bahan akrilik (bunga plastic akrilik).
Banyak aneka warna model serta warna bunga plastik akrilik sangat menyerupai dengan bentuk serta warna bunga sesungguhnya, sehingga bunga plastik akrilik ini banyak disukai oleh banyak penyuka bunga. Bunga tiruan ini juga dapat bertahan lebih lama dibandingkan bunga aslinya karena dibikin dari bahan plastik yang tidak cepat rusak. Bunga plastik juga bisa dengan mudah dibersihkan hanya dibasuh dengan air, maupun dilap dengan kain basah jika terdapat kotor atau debu.


Dewasa ini bunga plastic akrilik sering dipakai untuk memberikan suasana estetika di dalam ruangan, baik di rumah pribadi maupun di ruang-ruang perusahaan. Bunga bisa diletakkan di atas meja, meja sudut, di atas lemari es, atau di pojok-pojok loby sesuai dengan keinginan pemilik rumah.
Bunga plastik akrilik juga mempunyai berbagai macam model yang dapat ditata serta dirangkai sehingga dapat membentuk sebuah rangkaian bunga yang bagus serta enak dipandang mata. Bunga yang selesai dirangkai tersebut kemudian bisa diletakkan di vas bunga kaca/Kristal dalam menambah keistimewaan maupun di letakan dalam pot bunga yang model serta ukurannya disesuaikan dengan rangkaian bunganya. Serta hebatnya rangkaian bunga dari plastik akrilik seperti ini bisa diredesain serta dirangkai lagi menjadi model rangkaian yang baru, sehingga penggemarnya tidak akan mudah bosan.

Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top