-->

Thursday 2 August 2018

Vas Bunga

Vas dan bunga merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, layaknya sebuah gembok dengan kuncinya. Bagi Anda yang gemar merangkai bunga atau menyukai bunga sebagai dekorasi ruangan, tentu sangat membutuhkan wadah yang cantik dan cocok untuk rangkaian bunga Anda. Ragam vas pun semakin bervariasi sesuai kreatifitas, bahkan Anda  bisa memanfaatkan ember atau botol bekas sebagai wadahnya. Bingung menentukan vas seperti apa untuk rangkaian bunga Anda? 
SECANTIK apapun rangkaian bunga, tidak akan terlihat sempurna tanpa pemilihan vas bunga yang tepat. Sebuah vas dapat memengaruhi unsur estetika dan keindahan komposisi karangan bunga yang Anda miliki. Diperlukan kejelian dalam memilih vas bunga agar tampak sesuai dengan bentuk maupun warna dominan dari rangkaian bunga itu sendiri. 

BENTUK VASSebelum memilih bentuk vas, Anda harus menentukan dulu jenis bunga yang akan dirangkai. Gunakan leher vas yang lebih kecil dan padat untuk rangkaian bunga yang kecil, begitu pula sebaliknya. Saat ini sudah banyak toko bunga yang menjual jenis-jenis vas bunga dengan rupa yang beraneka ragam. Pilihlah bentuk favorit Anda dan jangan lupa sesuaikan dengan penataan rangkaian bunganya.





Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top